Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona

Selebrasi gol dari para pemain Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, merasa optimistis dengan kekuatan timnya untuk musim depan. Menurutnya, skuad Los Rojiblancos sudah lebih kuat ketimbang musim lalu.

Tim asuhan Diego Simeone sudah mendatangkan dua pemain anyar pada musim panas ini, mereka adalah Nicolas Gaitan dari Benfica dan Kevin Gameiro dari Sevilla. Cerezo cukup puas dengan kedatangan keduanya.

Meskipun, masih belum menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain lagi. Dia merasa skuad  Los Rojiblancos saat ini memiliki hasrat untuk menang lebih besar, dan cukup menambal kelemahan di musim sebelumnya.

"Ini benar-benar merupakan tim yang amat bagus. Jujur saya berpikir bahwa ini adalah skuat terbaik kami dalam beberapa tahun terakhir. Ruang ganti kami dipenuhi oleh banyak pemain hebat, profesional yang hebat dan juga orang-orang hebat yang dipenuhi dengan hasrat luar biasa untuk meraih kemenangan,” kata Cerezo.

"Saya selalu mengikuti apa yang dikatakan oleh Diego Simeone, kami mencoba untuk mendatangkan pemain guna menambal kelemahan kami. Tidak akan ada pembelian yang melebihi bujet, karena LFP tidak akan membiarkan kami menghabiskan uang lebih banyak,” lanjut Cerezo, seperti dilansir Marca.

Pada musim lalu, Atletico harus puas finis di peringkat ketiga pada klasemen akhir La Liga dengan raihan 88 poin. Antoine Griezmann dan kawan-kawan juga hanya meraih posisi runner up di ajang Liga Champions usai kalah adu penalti dari Real Madrid di babak final.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(ren)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019