Jelang Tantang Madrid, Sevilla Kembali Gaet Pemain Anyar

Gabriel Mercado gabung Sevilla
Sumber :
  • https://twitter.com/SevillaFC_ENG
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Sevilla kembali mendatangkan amunisi anyar jelang menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa, Rabu 10 Agustus 2016 mendatang. Juara Liga Europa dalam tiga musim terakhir ini mendatangkan bek tangguh timnas Argentina, Gabriel Mercado.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Seperti dilansir
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Soccerwa y, Sevilla menggaet Mercado dari raksasa Argentina, River Plate. Pemain 29 tahun ini meneken kontrak tiga tahun di Ramon Sanchez Pizjuan.


Mercado membela River Plate pada 2012 hingga 2016. Dia sukses menyumbangkan 6 gelar untuk tim asal Buenos Aires tersebut. Dia juga tampil di final Piala Dunia Klub 2015, saat River Plate dikalahkan Barcelona di final.


Kehadiran Mercado diharapkan bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Coke. Kapten tim Sevilla musim lalu itu, memilih bergabung dengan Schalke 04.


Mercado sudah 10 kali membela timnas Argentina. Dia menjadi bagian skuat Argentina di Copa America Centenario 2016, di mana Albiceleste takluk dari Chile di final lewat adu penalti.


Mercado menjadi pemain ke-9 yang datang ke Sevilla di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim yang ditukangi Jorge Sampaoli ini menggaet Pablo Sarabia, Hiroshi Kiyotake, Matias Kranevitter, Joaquin Correa, Franco Vazquez, Ganso, Luciano Vietto, dan Wissam Ben Yedder. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya