Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Penyerang Sevilla, Luciano Vietto
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Luciano Vietto membuat keputusan penting dalam karier. Dia menolak tawaran bergabung ke Barcelona dan lebih memilih Sevilla sebagai pelabuh baru.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sebelum ini Vietto diketahui membela Atletico Madrid. Tampil mengesankan bersama Los Colchoneros musim kemarin, pemain asal Argentina itu kemudian diburu sejumlah klub.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Barcelona adalah salah satunya. Los Azulgranas membidik Vietto sebagai calon pelapis buat trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar).


Meski mendapat tawaran menggiurkan, pada akhirnya Vietto tetap memilih bergabung dengan Sevilla. Dan sekarang dia membeberkan alasan menolak kesempatan berharga itu.


"Pada usia seperti saya (22 tahun, yang terpenting adalah mendapatkan waktu bermain reguler dan terus mengembangkan kemampuan. Saya pikir akan menikmatinya bersama Sevilla, ketimbang bersama Barcelona," kata Vietto.


"Ini bukan langkah mundur. Saya tidak bisa menampilkan yang terbaik saat di Atletico. Sekarang saya harus beradaptasi dengan baik dalam klub," ungkap dia, seperti dikutip
Goal.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya