Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Claudio Bravo
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona dijadwalkan menghadapi Sevilla di ajang Piala Super Spanyol. Jelang pertandingan, manajer Barca, Luis Enrique buka suara terkait penjaga gawang yang akan diturunkan di pertandingan tersebut. 

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Dilansir Footballespana, tiga penjaga gawang Barcelona tengah berupaya untuk mendapatkan perhatian Enrique. Mereka adalah Claudio Bravo, Marc-Andre Ter Stegen dan juga Jordi Masip. 
 
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Hal ini menjadi sebuah kebimbangan bagi Enrique. Namun, sang manajer sudah memutuskan mengenai kiper yang akan berlaga di pertandingan kontra Sevilla. 
 
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Benar, saya sudah putuskan tetapi saya tidak bisa mengatakannya," kata Enrique. 
 
Musim lalu, Enrique membagi jatah pertandingan kepada ketiga penjaga gawangnya. Claudio Bravo menjadi kiper yang mendapat jatah reguler di kompetisi La Liga, Ter Stegen bermain di Copa Del Rey dan Liga Champions, sedangkan Jordi Masip hanya membela Barca di dua laga Copa Del Rey sebagai pelapis Ter Stegen. 
 
Barcelona akan menghadapi Sevilla pada Senin, 15 Agustus 2016. Tiga hari berselang Barca kembali bertemu Sevilla di leg kedua di ajang yang sama, Kamis 18 Agustus 2016. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya