Video Blunder Kiper Incaran Barcelona Ramai Beredar

Kiper Belanda, Jasper Cillessen, saat jongkok santai
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Barcelona belakangan ini dikait-kaitkan dengan kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen. Pemain tim nasional Belanda tersebut menjadi incaran Blaugrana guna menggantikan posisi Claudio Bravo.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Bravo yang tergoda mengikuti jejak Pep Guardiola ke Manchester City sudah dipastikan takkan lama lagi berada di Camp Nou. Saat ini, dia hanya menunggu proses kepindahan Cillessen tuntas, sampai akhirnya nanti bebas pergi.

Akan menjadi kiper klub papan atas La Liga, tentu Cillessen menjadi sorotan. Pemain berusia 27 tahun tersebut hampir setiap hari ada dalam pemberitaan media massa Spanyol. Namun, tak semuanya bertendensi positif.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Insiden blunder fatal yang dilakukan dia pada Desember 2015 silam kini ramai beredar di internet. Publik pengguna media sosial juga mulai membicarakan video blunder tersebut.

Dalam tayangan tampak kesalahan fatal dilakukan oleh Cillessen. Saat menerima passing dari rekan setimnya, dia meneruskannya dengan kontrol bola yang sangat buruk.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Alhasil, striker Heerenveen --lawan Ajax ketika itu--, Mitchell te Vrede, dengan leluasa mencuri bola. Dengan tenang sang bomber melanjutkan aksinya dengan melepaskan tendangan mendatar ke dalam gawang Cillessen.

Beruntung saja, blunder fatal Cillessen pada menit ke-78 tersebut tak membuat Ajax kehilangan angka penuh. Sebab, Ajax menutup laga dengan kemenangan 5-2.

Anda dapat menyaksikan video blunder fatal Cillessen dengan mengklik tautan ini (klik di sini).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya