Messi Terancam Absen di Laga Kontra Deportivo Alaves

Lionel Messi saat membela Argentina.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Striker Barcelona, Lionel Messi, mengalami cedera usai membela Argentina di laga kontra Uruguay dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, Kamis 1 September 2016 lalu. Di duel tersebut, Messi mengalami masalah pada pangkal pahanya.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Akibatnya, Messi dipastikan absen di pertandingan Venezuela versus Argentina. La Pulga juga diprediksi bakal menghilang dari skuat Barca di pertandingan kontra Deportivo Alaves dalam jornada ketiga La Liga, Sabtu 10 September 2016.

Dilansir Football Espana, Messi diharapkan bisa kembali lebih cepat ke kamp Barca. Pelatih Barca, Luis Enrique, ingin melihat kondisi Messi.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Enrique nantinya akan berdiskusi dengan tim medis Barca terkait kondisi Messi. Kemudian, dia akan menentukan apakah Messi dimainkan atau tidak.

Jika dilihat dari situasi sekarang, Enrique tampaknya tak akan memaksakan Messi bermain. Mantan pelatih AS Roma tersebut berpotensi baru memainkan Messi dalam laga perdana mereka di Liga Champions musim ini, melawan Glasgow Celtic, Selasa 13 September 2016.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Di kesempatan tersebut, kebugaran striker 29 tahun itu diharapkan sudah berada dalam level tertinggi.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024