Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku mempertimbangkan kemungkinan, untuk meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim nanti, jika situasinya tidak berubah. Pemain internasional Spanyol, itu frustrasi dengan sedikitnya waktu bermain sejak musim lalu.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Dilansir dari Talk Sport, Senin, 10 Oktober 2016, tidak ada perubahan musim ini, di mana dia baru lima kali diturunkan. Beberapa klub sebenarnya sudah terus mengawasi kondisi Isco, namun tidak ada transfer yang terjadi pada musim panas.

Tottenham Hotspur diketahui adalah salah satu klub yang tertarik. Mauricio Pochettino disebut akan berusaha melakukan pendekatan pada Januari 2017 nanti, jika Isco tetap tidak menjadi pilihan utama hingga paruh musim nanti.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Isco dalam pernyataannya, mengatakan pindah akan jadi pertimbangannya, tapi keputusan baru akan dia buat pada akhir musim. "Jika saya masih tidak banyak dimainkan hingga akhir musim, saya akan melihat ke sekitar (klub lain)," katanya.

"Di usia 24 tahun, saya punya hak untuk memperoleh pilihan terbaik bagi diri saya," kata Isco. Pemain dengan nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez, itu dibeli dari Malaga pada Juni 2013, saat Real Madrid ditangani mantan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022