Real Madrid Krisis, Zidane: Saya Bukan Pesulap

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan, dia bukan seorang pesulap yang bisa mengubah situasi dalam tempo singkat.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Zidane saat ini menjadi sorotan menyusul hasil mengecewakan yang diraih timnya. El Real meraih hasil imbang beruntun di empat laga terakhir di seluruh ajang yang diikuti.

"Saya bukan seorang pesulap. Kuncinya adalah saya harus menemukan solusi kenapa kami selalu meraih hasil imbang," kata Zidane dilansir Soccerway, Jumat 14 Oktober 2016.

8 Atlet Muslim Ternama di Dunia, Nomor 6 Asal Indonesia

"Menurut saya, ini sesuatu yang normal kita terkadang berada dalam situasi sulit seperti ini," kata pelatih asal Prancis itu.

Di saat yang sama, Zidane juga membantah dia telah menjadi pelatih hebat. Menyusul sukses dia membawa Madrid meraih gelar Liga Champions, musim lalu.

Skenario Kejutan: Pochettino ke MU, Zidane Tangani PSG?

"Anda bisa menjuarai Liga Champions dan berpikir anda adalah pelatih hebat di dunia. Tapi satu-satunya yang saya pikirkan adalah saya masih dalam dan terus belajar," katanya.

Dan Zidane berharap timnya bangkit akhir pekan ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi Real Betis dalam lanjutan La Liga, Minggu dinihari 16 Oktober 2016.
 

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengajukan tiga persyaratan kepada manajemen PSG sebelum memperbaharui kontraknya.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022