Ronaldo Ingin Akhiri Paceklik Gelar La Liga Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid gagal merebut gelar La Liga dalam 4 musim terakhir. Kali terakhir, Los Blancos menjadi yang terbaik di Spanyol di musim 2011-12.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Padahal, dalam kurun waktu tersebut, Madrid sukses merebut satu Copa del Rey dan dua Liga Champions. Megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo berharap timnya bisa menghapus catatan buruk ini.

"Sebuah klub seperti Real Madrid tak bisa terlalu lama tak merebut gelar La Liga. Ini merupakan kompetisi di mana kami perlu lebih konsisten, dan kami yakin bisa menjuarainya," kata Ronaldo pada Marca.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Madrid harus bekerja keras untuk mewujudkan ambisi ini. Mereka gagal meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi. Tim besutan Zinedine Zidane hanya mampu meraih hasil imbang di laga-laga tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ronaldo juga menetapkan target tinggi di Liga Champions. Dia berharap, Madrid bisa menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar.

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo

"Di kamar ganti, kami berbicara mengenai peluang menjadi tim pertama yang merebut Liga Champions secara beruntun. Ini tugas yang sulit, dan tentunya ada sebab mengapa belum pernah ada tim yang mampu meraih pencapaian ini," ujar Ronaldo.

"Liga Champions itu spesial dan ada perasaan yang berbeda di sini. Anda bisa merasakan bagaimana Real Madrid adalah klub dengan gelar Liga Champions terbanyak," ungkap Ronaldo.

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019