Raih Penghargaan di La Liga, Griezmann Impikan Ballon D'Or

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ingin meraih lebih banyak trofi untuk gelar individu. Griezmann baru saja dianugerahi sebagai Pemain Terbaik La Liga edisi September 2016. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Soccerway melaporkan, pemain internasional Prancis ini mencetak 5 gol dalam 4 pertandingan terakhir, dan membantu Atletico menempati puncak klasemen sementara La Liga. Griezmann juga mencatatkan 3 kemenangan dan 1 imbang. 

"Saya senang dengan gelar pemain terbaik tersebut. Ini artinya saya berjalan dengan baik, membuat gol dan membantu tim. Mudah-mudahan ini menjadi yang pertama dari banyak penghargaan yang akan diterima," kata Griezmann. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pemain berusia 25 tahun ini merupakan salah satu yang difavoritkan untuk masuk tiga besar nominasi Ballon d'Or. Ia pun berharap, akan mendapatkan lebih banyak penghargaan lagi. 

Pada Piala Eropa 2016 lalu, Griezmann meraih dua penghargaan bergengsi sekaligus. Ia meraih Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak (6 gol).

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Saya sangat menikmati banyak hal, saya memiliki kepercayaan diri. Tapi, saya belum mencapai puncak, mudah-mudahan masih jauh. Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi pemain terbaik di La Liga," jelas Griezmann.  (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022