Zidane Marah Kepada Presiden Prancis

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak terima dengan kritik Presiden Prancis, Francois Hollande kepada Karim Benzema. Dia terang-terangan terusik dengan kritik yang ditulis dalam buku berjudul 'A President Shouldn't That' yang baru saja dirilis.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Hollande mengomentari perlakuan Benzema kepada rekan setimnya di tim nasional Prancis, Mathieu Valbuena. Dia saat ini sedang disidangkan terkait dengan pemerasan video skandal seks.

Akibatnya, kedua pemain tidak dipanggil ke dalam timnas ketika menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016 lalu. Berbagai kecaman pun dilayangkan kepada Benzema karena kasus ini.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Secara moral, Benzema tidak memberi contoh yang baik," tulis Hollande seperti dilansir Marca. Mendapati hal itu, Zidane langsung bereaksi, dan memberikan jawaban lugas kepada wartawan.

Juru taktik berusia 44 tahun tersebut merasa aneh dengan sikap seorang Presiden yang justru mengomentari pesepakbola. Dia merasa psikologis Benzema bisa terganggu karena hal itu.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Itu sangat tidak normal untuk membicarakan pemain saya, dan sangat aneh. Itu mengganggu saya. Saya tidak dapat memberi penjelasan lebih, dan saya tidak ingin mengulang ucapan dia," ujar Zidane.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024