Lawan Valencia Jadi Laga Syarat Emosional Pemain Muda Barca

Striker Barcelona, Paco Alcacer
Sumber :
  • REUTERS/Stringer FOR EDITORIAL

VIVA.co.id – Barcelona akan menghadapi Valencia di pekan 9 La Liga, Sabtu 22 Oktober 2016. Laga ini menjadi laga syarat emosional bagi penyerang Barca, Paco Alcacer. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir Goal, Alcacer adalah mantan pemain Valencia dan bukan tidak mungkin suporter Los Che menyambut dingin sang pemain di Mestalla Stadium. Kemungkinan besar dia akan diturunkan di laga tersebut. 

Hal ini juga dipertegas oleh pernyataan dari pelatih Barca, Luis Enrique. Dia menyebut, suporter Valencia akan marah dengan kedatangan Alcacer.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Valencia mungkin saja marah dengan Paco Alcace. Tapi hal seperti ini, selalu terjadi dan melanjutkan apa yang terjadi sebelumnya," kata Enrique. 

"Saya tidak memiliki apa-apa untuk mengatakan hal ini. Saatnya fokus ke liga dan melanjutkan performa terbaik untuk memperbaiki kesalahan," tutur dia. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Alcacer resmi berseragam Barcelona di akhir Agustus 2016 lalu. Dia diboyong dari Valencia dengan mahar 30 juga euro (Rp440 miliar). Hingga saat ini, pemain asal Spanyol tersebut sudah dipercaya di lima laga La Liga dan belum mencetak gol.  (asp)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024