LIVE MATCH: Susunan Pemain Valencia Vs Barcelona

Trio penyerang Barcelona, Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Valencia menjamu Barcelona di Estadio de Mestalla dalam lanjutan La Liga, Sabtu 22 Oktober 2016 malam WIB. Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit mengingat di pertemuan sebelumnya hasil akhir selalu imbang.

Tahun Teraneh dalam Sejarah Sepakbola, 5 Tim Kuda Hitam Jadi Juara

Barcelona yang sedang berupaya beranjak dari posisi ke-4 klasemen sementara memburu tiga poin. Luis Enrique menurunkan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar untuk mengisi lini depan.

Di lini tengah ada Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Andre Gomes. Sedangkan empat pemain bertahan ada Sergi Roberto, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, dan Lucas Digne.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Di kubu tuan rumah, duet Eliaquim Mangala dan Ezequiel Garay menjadi pilihan utama pelatih anyar Valencia, Cesare Prandelli. Kedua pemain akan didampingi Martin Montoya dan Jose Gaya.

Sebagai ujung tombak, Rodrigo Moreno Machado akan disokong oleh Luis Nani dan Joao Cancelo. Sedangkan Dani Parejo, Mario Suarez, dan Enzo Perez dituntut mampu melapis lini tengah.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Valencia: Diego Alves; Jose Gaya, Eliaquim Mangala, Ezequiel Garay, Martin Montoya; Mario Suarez, Enzo Perez, Dani Parejo, Luis Nani, Joao Cancelo; Rodrigo Moreno Machado

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen; Sergio Roberto, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Lucas Digne; Sergio Busquets, Andres Iniesta, Andre Gomes; Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya