Perilaku Jorok Madrid di Ruang Ganti Menuai Kritik

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan Piala Copa
Sumber :
  • yahoosports

VIVA.co.id  – Real Madrid meraih kemenangan telak atas Cultural Leonesa pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Tujuh gol mampu disarangkan ke gawang klub divisi tiga tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Marco Asensio dan Alvaro Morata menjadi bintang dalam laga yang berakhir dengan skor 7-1 itu. Mereka sama-sama sukses adalah dua gol.

Dengan kemenangan tersebut maka langkah Los Blancos menuju babak selanjutnya terbuka lebar, meski mereka masih harus melakoni pertandingan leg kedua pada awal Desember mendatang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lepas dari hasil yang didapat, ternyata selepas pertandingan di Estadio Municipal Reino de Leon, Madrid mendapatkan kritik. Bukan karena permainan di atas lapangan, melainkan perilaku mereka di ruang ganti.

Tim asuhan Zinedine Zidane dianggap kurang menunjukkan respek kepada Leonesa, karena mereka meninggalkan kandang lawan tersebut dalam keadaan berantakan. Dalam video yang diunggah Marca, terlihat sampah berserakan di ruang ganti yang digunakan Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mulai dari bekas minuman, sisa makanan, hingga sampah medis berserakan di lantai dan meja ruang ganti tersebut.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024