Hujan dan Panas Tak Mampu Hentikan 'Sihir' Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Megabintang Barcelona, Lionel Messi tak perlu lagi diragukan kemampuannya dalam mengolah bola. Sihirnya di atas lapangan hijau selalu bisa mengundang decak kagum.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Selama bermain di Barcelona, dia sudah turun di 543 penampilan. Pemain berjuluk La Pulga sukses menyarangkan 467 gol ke gawang lawan-lawan klub asal Catalan di semua ajang.

Hal itulah yang membuat eks pemain Barcelona, Denis Suarez yakin Messi akan mampu beradaptasi dengan iklim sepakbola di Premier League. Bahkan, dia mengatakan La Pulga selalu bermain baik di segala cuaca.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

(Baca juga: Messi yang Membawa Neymar ke Barcelona)

"Tentu saja dia bisa bermain baik di Premier League. Dia membawa bola, melakukan dribel melewati tiga pemain," tutur Suarez seperti dilansir Sportsmole.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya melihat dia bermain dengan baik di saat hujan, juga saat siang hari di bawah matahari. Dia melakukan apa yang dia inginkan. Masukkan dia ke tim mana pun dia duania, dan dia akan memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Messi belakangan santer dikabarkan akan merapat ke Manchester City. Kedekatannya dengan Pep Guardiola menjadi pemicu kabar tersebut. Namun, hingga kini kedua belah pihak belum mengeluarkan pernyataan sama sekali.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024