Cedera, Bek Sangar Madrid Menepi Sebulan

Pemain belakang Real Madrid, Pepe (kedua dari kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Kerugian besar harus diterima Real Madrid menyusul cederanya defender andalan, Pepe. Pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira mengalami cedera paha serius, dalam laga kontra Alaves di ajang La Liga akhir pekan lalu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pepe mengalami cedera saat membela Madrid dalam laga kontra Alaves. Bek berusia 33 tahin ini bahkan tak bisa menjalani laga hingga babak pertama usai. Sebab, ia harus ditarik keluar lapangan di menit 24.

Dilansir situs resmi Madrid, Pepe menderita cedera tingkat dua di bagian bisep femoris kaki kirinya. Hasil ini diketahui usai mantan bek FC Porto ini menjalani tes medis di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan terhadap pemain kami, Pepe, di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, ia telah didiagnosa mengalami cedera otot grade 2 bisep femoris dikaki kiri. Menunggu perkembangan selanjutnya," bunyi pernyataan Madrid dikutip Realmadrid.com.

Meski demikian, laporan medis yang dikonfirmasi Madrid belum menyebutkan sampai kapan Pepe harus absen. Namun, beberapa prediksi menyebutkan jika Pepe setidaknya bakal absen selama satu bulan.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Kemungkinan besar, Pepe tidak akan bermain dalam dua laga Liga Champions kontra Legia Warsawa dan Sporting Lisbon. Selain itu, ia juga kemungkinan absen dalam tiga laga di ajang La Liga kontra Leganes, Sporting Gijon, dan laga derby kontra Atletico Madrid.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024