Real Madrid Kepincut Marcus Rashford?

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Real Madrid dikabarkan kepincut untuk mendatangkan Marcus Rashford. Namun, klub berjuluk Los Blancos mesti bersabar, setidaknya hingga dua tahun mendatang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Alasannya bukan karena Mancester United sebagai klub pemilik enggan melepasnya dalam waktu dekat ini. Sebab, Madrid masih dalam masa hukuman dilarang mendatangkan pemain baru.

Hukuman yang dijatuhkan kepada tim besutan Zinedine Zidane dikarenakan kesalahan sebelumnya, di mana mereka mendatangkan pemain di bawah umur. Bersama dengan Atletico Madrid, mereka dilarang aktif di bursa transfer hingga 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir OK Diario, manajemen Madrid tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh Rashford. Memulai debutnya bersama MU di musim lalu, pemain berusia 19 tahun itu tampil gemilang.

Sejak Setan Merah dibesut oleh Jose Mourinho, kepercayaan kepada Rashford sedikit berkurang. Dia lebih sering dimainkan sebagai pengganti oleh juru taktik asal Portugal tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebagai ujung tombak, andai dia pindah ke Madrid tentu akan bersaing dengan dua nama besar, yakni Karim Benzema dan Alvaro Morata. Namun, bukan berarti Rashford akan tersisih.

Pemain yang menjadi andalan tim nasional Inggris U-21 ini memiliki kelebihan dalam hal penempatan posisi. Lawan kerap dibuatnya terkecoh ketika sedang berupaya meminta dikirimkan umpan ke dalam kotak penalti.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024