Bukan Ronaldo, Ini Rekan Setim Terbaik Gareth Bale

Gareth Bale dan Ryan Giggs
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Komentar mengejutkan datang dari megabintang Real Madrid, Gareth Bale. Itu saat mantan bintang Tottenham Hotspur ini ditanya siapa rekan setim terbaik dalam kariernya.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Banyak yang menyangka, Bale akan menyebut nama Cristiano Ronaldo. Sebab, bersama Karim Benzema, Bale dan Ronaldo telah menjadikan Madrid memiliki trio BBC yang menakutkan. Ronaldo dan Bale juga sudah meraih dua gelar Liga Champions bersama-sama.

Namun, Bale justru lebih memilih rekan senegaranya di timnas Wales, Ryan Giggs. Hal ini diungkapkannya dalam sesi tanya jawab bersama Foot Locker.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

"Menurut saya, pemain terhebat adalah Ryan Giggs. Dia adalah pahlawan saya saat tumbuh dewasa, dan merupakan legenda di dunia sepakbola. Hal yang membantu, karena dia sama-sama orang Wales," kata Bale seperti dilansir Goal.

Bale sempat dua kali bermain dengan Giggs di Timnas Wales. Salah satunya saat Wales menghajar San Marino 3-0 pada 2007. Saat itu, Bale dan Giggs sama-sama mencetak gol.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

Giggs membela Wales pada 1991 hingga 2007. Mantan bintang Manchester United ini mencetak 12 gol dalam 64 pertandingan bersama The Dragons.

Sementara itu, Bale masih menjadi andalan Wales sejak melakoni debut pada 2006. Dia sukses mencetak 26 gol dari 65 pertandingan bersama negaranya. (one)

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024