Bek Malaga Jadi Korban Kelihaian Neymar Mengolah Bola

Megabintang timnas Brasil, Neymar
Sumber :
  • twitter.com/CopaAmerica

VIVA.co.id – Malaga sukses menahan imbang tuan rumah Barcelona 0-0 di Camp Nou pada Sabtu 19 November 2016 malam WIB. Namun, bagi bek tim tamu, Roberto Rosales, pertandingan ini meninggalkan rasa malu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain asal Venezuela tersebut sepanjang pertandingan mendapat tugas berat. Sebagai bek sayap kanan, dia mesti menjaga penyerang Barcelona, Neymar.

Meski tergolong sukses karena bisa membuat pemain asal Brasil itu mandul, namun Rosales kena diperdaya. Saat hendak merebut bola, Neymar mengeluarkan trik luar biasa.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dia mengangkat bola melewati Rosales yang hendak berlari. Terkejut bola berada di atas kepalanya, dia coba berhenti guna berbalik badan. Namun, dia justru terjatuh.

Walau sekilas, namun tampak jelas bagaimana Rosales berekspresi kecewa kena diperdaya Neymar. Dan video yang memperlihatkan ekspresinya itu pun jadi bahan candaan di media sosial.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Bahkan, disebut-sebut, aksi Neymar tersebut bisa membuat Rosales mengakhiri karier sebagai pesepakbola profesional. Aksi striker berusia 24 tahun tersebut bukan kali pertama terjadi.

Saat klub asal Catalan bertemu dengan Athletic Bilbao, musim lalu, dia juga melakukan hal yang sama. Bedanya, ketika itu pemain lawan langsung memakinya, karena dianggap tidak menunjukkan sikap hormat.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024