Cedera Bale Bisa Jadi Berkah bagi James Rodriguez

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Real Madrid terus diterpa badai cedera. Terakhir, winger andalan Gareth Bale harus menepi hingga berbulan-bulan karena cedera engkel kiri, tengah pekan ini.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

Dilansir Marca, Jumat, 25 November 2016, cedera Bale disinyalir menjadi berkah bagi James Rodriguez yang jarang menjadi pilihan utama oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

Sejauh ini, cederanya tiga pemain tengah, Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos bisa tertutupi oleh dua gelandang pelapis, Isco dan Lucas Vazquez.

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

Sehingga James berpeluang menjadi pilihan utama Zidane mengisi posisi yang ditinggalkan Bale. Itu pun jika Zidane terpaksa mengubah formasi dari 4-3-3 menjadi 4-2-3-1.

Namun, bintang internasional Kolombia itu harus bersaing dengan bintang El Real lainnya, yaitu Marco Asensio yang selalu tampil gemilang jika mendapat kesempatan.

Dicampakkan Everton, James Rodriguez Gabung Klub Qatar

Sementara itu, momen ini diprediksi menjadi peluang terakhir James menarik perhatian Zidane. Jika gagal, dia diprediksi akan didepak pada akhir musim ini. (ase)

Winger Timnas Kolombia, James Rodriguez.

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

James Rodriguez telah mengungkapkan perjuangannya untuk beradaptasi dengan budaya Qatar selama 12 bulan masa sulitnya di Al-Rayyan.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023