Kabar Baik dan Buruk Real Madrid Jelang Lawan Sporting Gijon

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid akan menjamu Sporting Gijon di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam 26 November 2016. Jelang laga, Madrid mendapat kabar baik dan buruk.

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Madrid sudah bisa diperkuat Pepe dan Casemiro yang baru pulih dari cedera. Namun kabar buruk pun menghampiri.

Bek Raphael Varane tidak masuk dalam skuad di laga nanti. Dia mengalami cedera kaki saat membela Madrid melawan Sporting Lisbon di Liga Champions tengah pekan ini.

5 Fakta Menarik ManCity Vs Chelsea di Final Liga Champions

Sebelumnya, Madrid juga akan ditinggalkan Gareth Bale yang sama-sama mengalami cedera di laga tersebut. Bale bahkan harus absen berbulan-bulan.

Musim ini, Madrid memang terus diterpa badai cedera. Sejauh ini, Madrid belum bisa diperkuat Toni Kroos dan juga Alvaro Morata yang masih dibekap cedera.

4 Fakta Tragis Usai Real Madrid Dipermalukan Deportivo Alaves

Madrid untuk sementara masih memuncaki klasemen dengan 30 poin dari 12 laga. Unggul empat poin dari rival terdekat yang juga juara bertahan, Barcelona di posisi dua.

Dilansir Marca, berikut ini skuad Real Madrid yang sudah dipersiapkan untuk melawan Sporting Gijon: 

Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez; Dani Carvajal, Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo; Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco, Marco Asensio, James Rodriguez, Lucas Vazquez; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Mariano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya