Barcelona Belum Lepas dari Mimpi Buruk di Anoeta

Pemain Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/ Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Barcelona gagal meraih poin penuh saat bertandang ke Estadio Municipal de Anoeta menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari, 28 November 2016.

Kylian Mbappe Tambah Catatan Apik di PSG Vs Real Sociedad

Lionel Messi cs hanya bermain imbang 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu di menit 53 lewat gol Willian Jose, Barca menyamakan kedudukan di menit 59 melalui gol Messi.

Dilansir Marca, hasil buruk ini membuat Barca masih belum bisa lepas dari mimpi buruk di Anoeta. Nyaris 10 tahun Barcelona tidak bisa menang di stadion ini.

PSG Vs Real Sociedad, Kondisi Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya

Barcelona terakhir kali menang (2-0) di Anoeta pada Mei 2007. Sejak saat itu, hasil terbaik Barcelona di markas Sociedad hanya imbang. Sisanya lebih sering kalah (3 imbang, 5 kalah).

Selain itu, hasil imbang ini membuat Barcelona semakin tertinggal dari Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Real Sociedad

Cristiano Ronaldo cs saat ini berada di puncak klasemen dengan 33 poin dari 13 laga. Terpaut enam poin dari Barcelona (27 poin) yang berada di posisi dua.

Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana

LaLiga Bawa 2 Pemain Indonesia ke Real Sociedad

Dua pemain muda Indonesia mendapat kesempatan menjalani latihan di akademi Real Sociedad. Program ini berkat kerja sama dengan LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024