Pelatih Sevilla Akui Sulit Pulangkan Bacca

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli mengakui, sulit untuk membawa Carlos Bacca kembali bermain di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán. Sebab, saat ini Bacca masih merupakan pemain AC Milan. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Soccerway melaporkan, meski muncul kabar Bacca saat ini tidak bahagia berada di San Siro. Hubungan Bacca dan pelatih AC Milan, Vicenzo Montella dikabarkan sedang memburuk. 

Bacca pernah bermain di Sevilla antara tahun 2013-3015, dengan 72 penampilan dan mencetak 34 gol . Alasan lainnya adalah, Sevilla kini telah memiliki tiga pemain yang bukan berasal dari Uni Eropa, mereka adalah Paulo Ganso, Hiroshi Kiyotake dan Mariano Filho. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Bacca adalah pemain yang bagus. Namun ia kini sedang bermain dengan Milan. Sangat senang jika ia bisa kembali bermain, tapi itu akan sulit dicapai. Kami benar-benar membutuhkan pemain seperti Bacca, namun ia juga pemain penting bagi Milan," kata Sampaoli. 

Isu kembalinya Bacca mencuat setelah pemain Internasional Kolombia ini mengunjungi rekan-rekannya di Sevilla. Bacca yang tengah cedera, terbang ke Sevilla ketika Milan bermain melawan Empoli, akhir pekan lalu. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Musim ini Bacca telah bermain 13 pertandingan di Serie A. Ia juga telah menyumbangkan enam gol bagi Milan.

(mus)

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022