Coutinho: Trio MSN Terbaik di Dunia

Trio penyerang Barcelona, Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Philippe Coutinho menilai bila Trio MSN, yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sebagai yang terbaik di dunia. Menurut gelandang Liverpool ini ketiga bintang Barcelona tersebut saling melengkapi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Trio MSN memang membuat lini depan Barcelona semakin moncer. Pada musim 2014-2015, ketiga sukses membawa El Barca meraih treble bagi tim asuhan Luis Enrique tersebut.

Sedangkan di musim lalu menghasilkan gelar La Liga dan Copa del Rey. Ketiganya sendiri masuk dalam kandidat peraih Ballon d'Or 2016 dan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Meskipun tak meragukan kualitas Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Coutinho melihat Trio MSN sebagai yang terbaik. Messi, Suarez dan Neymar cukup saling melengkapi.

"Tiga pemain terbaik di dunia menurut saya adalah trio MSN. Tentunya ada yang lain, di Real Madrid juga, seperti Cristiano Ronaldo," ujar Coutinho kepada FourFourTwo.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Tapi, mereka bertiga saling melengkapi satu sama lain. Yang satu cepat, yang satu punya skill mumpuni, dan kemudian ada sang top skorer. Jadi, mereka benar-benar saling melengkapi satu sama lain," lanjutnya.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024