Jelang Laga El Clasico, Deco Pilih Netral

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Mantan pemain Barcelona, Deco Souza, antusias menyambut laga antara Barcelona dan Real Madrid di lanjutan ajang La Liga. Laga dengan tajuk El Clasico ini akan dihelat di Camp Nou, Sabtu 3 Desember 2016 mendatang. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lebih lanjut Deco menyebut jika tidak ada tim yang menjadi unggulan di laga tersebut. Baginya kualitas dari kedua tim berimbang. Hal ini terbukti di enam laga terakhir yang mempertemukan kedua tim, di mana Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih tiga kali kemenangan. 

"Di El Clasico tidak ada tim yang lebih di favoritkan, keduanya adalah tim yang bagus. Kami bisa meraih hasil positif namun Madrid juga bisa melakukan hal yang sama," kata Deco, seperti dilansir Fourfourtwo

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini menjadi pertandingan sepakbola terbaik. Dan atas alasan itu, banyak orang akan menantikan pertandingan tersebut," tutur dia. 

Kemenangan menjadi harga mati bagi Barcelona, mengingat persaingan poin yang sangat ketat di klasemen La Liga. Mereka saat ini berada di posisi dua klasemen dengan raihan 27 poin dari 13 laga. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barca berselisih 6 poin dari posisi puncak La Liga, Real Madrid dengan raihan 33 poin dari 13 laga. 

(ren)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024