Rekor Baru Real Madrid di Copa del Rey

Pemain Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Real Madrid sukses menghancurkan Cultural Leonesa 6-1 di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis dinihari, 1 Desember 2016.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Dengan demikian, Los Blancos lolos ke babak perempatfinal dengan agregat 13-2. Di leg pertama di kandang Leonesa, skuad asuhan Zinedine Zidane juga menang besar 7-1.

Ada fakta menarik tercipta di laga dinihari tadi. Bintang El Real, Mariano Diaz membuat rekor dengan mencetak gol tercepat Madrid di Copa del Rey, sepanjang sejarah.

Hasil Lengkap: Timnas Yordania Bikin Nangis Korsel, Bayer Leverkusen ke Semifinal

Pemain asal Republika Dominika berusia 23 tahun itu membuka keunggulan Madrid saat laga baru berjalan satu menit. Tak hanya itu, dia juga mencetak hattrick di laga ini.

Diaz mencetak dua gol lainnya di laga ini pada menit 42 dan 87. Sementara tiga gol El Real lainnya dicetak James Rodriguez (23'), Enzo Zidane Fernandez (63') dan gol bunuh diri Cesar Morgando (90').

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia dan Barcelona Tumbang, Liverpool Tantang Chelsea di Final

Kemenangan ini sekaligus mengangkat kepercayaan diri para pemain Real Madrid jelang menghadapi Barcelona di laga bertajuk El Clasico, akhir pekan ini.

(mus)

Athletic Bilbao vs Real Madrid

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Dua tim kuda hitam bakal bentrok di final Copa del Rey 2023/24. Athletic Bilbao bertemu Real Mallorca di Estadio de la Cartuja, Sevilla pada 6 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024