Kata Ramos Setelah Kembali Jadi Juru Selamat Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos, kembali menjadi penyelamat timnya setelah mencetak gol telat. Gol tersebut tercipta ketika Madrid menghadapi Deportivo La Coruna di pekan ke-15 La Liga, Minggu dini hari WIB, 11 Desember 2016. Di laga tersebut skuat asuhan Zinedine Zidane menang dengan skor tipis 3-2. 

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Bermain di Santiago Bernabeu, El Real tampil terbuka sejak menit awal. Beberapa peluang diciptakan, namun gol tidak kunjung datang. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. 

Madrid baru bisa membuka keunggulan di menit ke-50 melalui Alvaro Morata. Deportivo La Coruna membalas melalui dua gol cepat di menit ke-63 dan menit ke-65 melalui Joselu. Madrid merespons, Mariano Diaz menyeimbangkan keadaan di menit ke-84 dan Sergio Ramos menjadi pahlawan dengan golnya di menit ke-92. Skor 3-2 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Sebelumnya, Ramos juga menjadi pahlawan dengan gol telatnya ketika Madrid menghadapi Barcelona di pekan ke-14 La Liga, Sabtu 3 Desember 2016 lalu. Pemain asal Spanyol ini menyeimbangkan skor menjadi 1-1 melalui golnya di menit ke-90. 

"Ketika berjuang hingga akhir, Anda akan mendapat hasil nantinya. Saya senang bisa mencetak gol dan bisa memenuhi tujuan dari tim," kata Ramos, seperti dilansir The Guardian. 

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Atas hasil tersebut, El Real kokoh di puncak klasemen La Liga dengan meraih 37 poin dari 15 laga. Mereka berselisih 6 poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona, dengan 31 poin dari 15 laga. (one)


 

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Toni Kroos mengumumkan musim ini jadi yang terakhir untuknya di Real Madrid. Dia pensiun di level klub dan Euro 2024 jadi pertandingan terakhirnya

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024