Suarez Bujuk Messi Segera Perpanjang Kontrak

Striker Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Luis Suarez baru saja memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Dia menandatangani kesepakatan anyar yang berdurasi hingga 2021 mendatang.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Usai mengikat kontrak baru, Suarez mengaku amat bahagia. Namun, dia menyatakan akan lebih senang jika tandemnya di lini depan, Lionel Messi, juga segera melakukan hal yang sama.

"Kebahagiaan saya akan semakin lengkap jika Messi segera mengikat kontrak baru juga," kata Suarez.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Tapi yang saya lakukan bukan sebuah pesan buat Messi. Dia sudah cukup besar buat menentukan yang terbaik," sambungnya, seperti dikutip Sport.

Messi memang belum mengikat kesepakatan baru dengan klub. Meski sudah mendapat tawaran, cuma La Pulga memilih menundanya karena sejumlah pertimbangan.

Hattrick Lagi, Cristiano Ronaldo Bakal Ciptakan Rekor yang Lionel Messi Sulit Raih

Kondisi tersebut lalu mencuatkan isu bahwa Messi tengah berpikir hengkang. Diketahui kontraknya yang ada akan berakhir pada 2018 mendatang, sehingga sangat mungkin bagi klub lain untuk mendesak Barcelona melego pemain andalannya itu musim depan.

(ren)

Pemain Inter Miami Lionel Messi

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Comeback manis dicatat Lionel Messi bersama Inter Miami setelah sebulan absen akibat cedera hamstring. La Pulga mencetak gol saat Inter Miami menjamu Colorado Rapids.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024