West Ham Bakal Depak Bomber Italia ke Valencia

Penyerang Timnas Italia, Simone Zaza.
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Valencia semakin erat dikaitkan dengan Simone Zaza. Penyerang yang sekarang memperkuat West Ham United itu hendak diboyong oleh pelatih anyar Los Che, Cesare Prandelli.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Tampaknya tidak akan ada hambatan dalam proses kepindahan Zaza. Sebab West Ham memang ingin mendepak mantan penggawa Timnas Italia di Piala Eropa 2016 itu.

West Ham mendatangkan Zaza pada awal musim dari Juventus dengan status pinjaman. Sayangnya, pemain berkepala plontos itu gagal menampilkan performa terbaik bersama The Hammers.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Pada Januari nanti West Ham ingin memulangkan Zaza Juventus. Mereka enggan jika ada penghujung musim nanti diwajibkan menebus bomber berjuluk 'Imhotep' itu secara permanen dengan harga  €20 juta.

Namun sebelum benar-benar memulangkan, ternyata ada tawaran dari Valencia. Menurut Sport, kemungkinan tim asal London akan langsung mengalihkan status pinjaman Zaza kepada tim berlogo kelelawar.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Sekarang kepastikan kepindahan tersebut diyakini hanya menunggu keputusan Zaza sendiri. Yang harus dicatat oleh si pemain, jika menerima tawaran Valencia, di Mestalla nanti gajinya akan dipotong sebesar 30 persen.

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024