Momen Natal, Presiden Klub Minta Maaf ke Penggemar

Para pemain Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Heinz-Peter Bader

VIVA.co.id – Presiden Valencia, Layhoon Chan menjadikan momen Natal untuk meminta maaf kepada penggemar klub tersebut. Dalam video pesan Natal, Chan meminta maaf kepada penggemar karena, Valencia pada tahun 2016 tampil mengecewakan. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dikutip dari Soccerway, Los Che akan menutup paruh musim dengan berada di posisi 17 klasemen sementara La Liga. Valencia hanya mengoleksi 12 poin dari 15 pertandingan yang telah di jalani. 

"Saya ingin meminta maaf kepada penggemar karena kami mengalami musim yang buruk. Kami akan belajar dari kesalahan. Kami juga akan terus bekerja keras dan segera menemukan solusi," kata Chan. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Chan pun berharap, tahun baru nanti Valencia akan tampil lebih baik. Kini Valencia ditangani oleh Cesare Prandelli, yang juga mantan pelatih Timnas Italia. 

"Saya mengucapkan selamat Natal untuk semua pendukung Valencia dan keluarga. Semoga diberi kesehatan dan kebahagiaan di tahun baru," ujar Chan 

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah
Timnas Yunani saat menjuarai Piala Eropa 2004

Tahun Teraneh dalam Sejarah Sepakbola, 5 Tim Kuda Hitam Jadi Juara

Tahun 2004 bisa dibilang sebagai tahun teraneh dalam sejarah sepakbola. Betapa tidak, di tahun tersebut sejumlah tim kuda hitam mampu keluar sebagai juara.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024