Pelatih Barcelona Bimbang Soal Masa Depannya

Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, masih belum bisa memastikan masa depannya bersama juara Spanyol tersebut usai musim 2016-17. Kontrak Enrique bersama Barca akan habis akhir musim nanti dan sampai saat ini masih belum ada kabar akan ada perpanjangan kontrak.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain 46 tahun itu berhasil membawa Barca menjadi juara LaLiga dan Copa del Rey dua tahun beruntun, ditambah trofi Liga Champions 2014-15.

Meski mengaku bahagia di Camp Nou, Enrique masih belum bisa memastikan komitmen masa depannya bersama Barcelona.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya tidak ragu kalau saya berada di klub terbaik, dengan pemain terbaik, di rumah saya dan keluarga saya, menjadi juara dan sangat terlibat," ujar Luis Enrique pada Barca TV.

"Tapi, satu hal soal pekerjaan ini adalah tugasnya yang sangat sulit, sangat berdampak pada saya dan itu faktor negatif yang harus saya pertimbangkan ke depan. Saya sadar akan ada di sini (Barcelona) atau tak dimana pun. Saya punya waktu dan klub akan mendukung saya," tambahnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Barca saat ini berada di peringkat dua klasemen LaLiga dengan selisih tiga poin dari Real Madrid saat liga mulai memasuki paruh musim.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024