David Villa Tak Bisa Bayangkan Barcelona Tanpa Messi

Striker Barcelona, Lionel Messi rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona belum menemui titik terang. Hingga saat ini, pemain 29 tahun tersebut belum menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Kontrak Messi akan berakhir pada musim panas 2018. Karena belum juga menandatangani kontrak anyar, banyak spekulasi muncul mengenai masa depan Messi.

Kondisi ini mendapat tanggapan dari eks penyerang Barcelona, David Villa. Pemain yang kini menjadi kapten tim di New York City FC di MLS ini, berharap kesepakatan bisa segera tercapai.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya harap, perpanjangan kontrak segera terwujud, cepat atau lambat. Barcelona mencintai Messi dan Messi mencintai Barca. Di luar itu, kami tak bisa membayangkan," kata Villa seperti dilansir Soccerway.

Messi terus menjadi andalan Barca dalam satu dekade terakhir. Pemain internasional Argentina ini sukses meraup berbagai gelar bersama Blaugrana, baik bersama klub maupun gelar individu.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Masa depan Messi yang belum jelas tentu saja mengkhawatirkan. Padahal, Barca sudah memperpanjang kontrak dua pilar andalan, Luis Suarez dan Neymar hingga 2021. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024