Anak Ronaldo Sering Jadi Sasaran Bullying

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Cristiano Ronaldo Jr (kiri)
Sumber :
  • Starkiddo

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak memungkiri jika anaknya sering jadi sasaran bullying. Sebagai anak seorang pesepakbola terkenal, hal tersebut tak bisa dihindarinya.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Beruntung bagi pemain berjuluk CR7 tersebut, karena anaknya bisa menghadapi segala cemoohan tersebut dengan cara elegan. Dia mengakui, semua itu sudah diantisipasi sehingga sang anak sudah diajari sejak kecil.

"Di luar sana banyak yang mengatakan kepadanya 'Masih ada pemain yang lebih baik dari Ayahmu', tetapi dia tahu bagaimana cara mengatasi hal itu," ungkap Ronaldo saat berbicara kepada stasiun televisi Mesir, ON TV.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Dia adalah anak yang cerdas, sama seperti Ayahnya. Saya selalu bilang kepadanya untuk menjadi diri sendiri dan bersikap sopan. Yang paling penting bagi saya adalah pendidikannya, itu yang bisa saya kontrol," ujarnya.

Kapten tim nasional Portugal tersebut juga memberi sindiran kepada orang-orang yang tak menyukainya. Menurut dia, sang anak menjadi sasaran bullying karena ada pihak yang cemburu kepadanya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya tahu dia pasti akan mengalami masa-masa yang tidak baru, karena banyak orang yang cemburu, tetapi saya justru melihatnya sebagai anak kecil yang bahagia," tutur pemain berusia 31 tahun tersebut.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024