Mourinho Coba Dekati Bek Veteran Real Madrid

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sedang bersiap melancarkan rayuan kepada mantan anak asuhnya di Real Madrid, Pepe. Kebetulan kontraknya bersama Los Blancos akan habis akhir musim ini.

Punya Alasan Kuat Panggil Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2024, Roberto Martinez: Mari Bicara Data

Dilansir Sport, manajemen Los Blancos dan Pepe tak menemui kata sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Sehingga pemain berusia 33 tahun tersebut berpeluang hengkang dengan status bebas transfer.

Mendengar kabar tersebut, Mourinho coba melakukan pendekatan. Dia dan Pepe juga memiliki keterikatan sejak lama. Selain itu, keduanya juga sama-sama berasal dari Portugal.

Masih Dipanggil Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Baru di Piala Eropa 2024

Selama Madrid ditangani Mourinho, posisi Pepe sebagai bek tengah tim utama tak tergoyahkan. Dia selalu jadi andalan juru taktik berjuluk The Special One untuk menjadi tembok kokoh pertahanan tim.

Dan kini, di MU pun posisi bek tengah masih belum memuaskan. Mourinho di awal kedatangannya baru menggaet Eric Bailly dari Villarreal. Sedangkan pemain lainnya adalah warisan dari Louis van Gaal.

Chelsea Mulai Jual Pemain

Untuk posisi bek tengah, Mourinho punya banyak pilihan. Selain Bailly, ada pula nama-nama seperti, Chris Smalling, Phil Jones, dan Marcos Rojo. Akan tetapi, melihat potensi Pepe, tidak tertutup kemungkinan dia akan menjadi andalan utama.

Toni Kroos

Doa Cristiano Ronaldo untuk Toni Kroos

Ada doa khusus dari Cristiano Ronaldo untuk mantan rekannya di Real Madrid yang baru-baru ini resmi mengumumkan pensiun, Toni Kroos. Ronaldo memberi ucapan terimakasih

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024