Striker Juventus Resmi Berlabuh ke Valencia

Penyerang West Ham United, Simone Zaza
Sumber :
  • Twitter/@SimoneZaza

VIVA.co.id – Juventus dan Valencia akhirnya sepakat soal Simone Zaza. Valencia akan meminjam Zaza hingga akhir musim nanti, dengan opsi membeli secara permanen. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dilansir dari Soccerway, pemain internasional Italia ini sebelumnya dipinjamkan Bianconeri ke West Ham United. Namun, The Hammers tidak puas karena Zaza hanya mencetak 1 gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti West Ham. 

Sedangkan untuk kembali ke Juventus, Zaza kemungkinan akan kesulitan mendapatkan waktu bermain. Di sisi lain, Valencia membutuhkan pemain untuk membantu keluar dari zona degradasi. Valencia saat ini menghuni posisi 17 klasemen sementara La Liga.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Juventus mengonfirmasi jika Simone Zaza resmi bergabung dengan Valencia hingga awal Juni 2017. Biaya transfer bisa naik €2 juta, tergantung penampilan Zaza selama di Valencia," tulis pernyataan resmi Juventus. 

Sebagai kesepakatan awal, Valencia memberikan €2 juta (sekitar Rp28 miliar). Sedangkan jika ingin membeli secara permanen, Valencia harus menyiapkan €16 juta (sekitar Rp226 miliar). (one) 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024