Barcelona Sudah Temukan Suksesor 'Harry Potter'

Pemain Barcelona, Denis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji performa anak asuhnya, Denis Suarez, usai kemenangan atas Real Sociedad di leg 2 babak perempat final Copa del Rey, Jumat dini hari WIB, 27 Januari 2017. Di laga tersebut, Suarez menunjukkan penampilan terbaiknya. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Dilansir ESPN, Barcelona sukses menekuk Real Sociedad dengan skor telak 5-2. Lima gol tersebut masing-masing dicetak oleh Denis Suarez (17', 82'), Lionel Messi (55'), Luis Suarez (63') dan Arda Turan (80'). Dan atas kemenangan ini, Barcelona berhak lolos ke babak semifinal dengan agregat 6-2.

Penampilan Denis Suarez di laga tersebut menjadi sorotan Enrique. Bahkan, dia menyebut jika kemampuan Suarez bisa disandingkan dengan Andres Iniesta. 

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Dia sudah berkembang, namun Iniesta adalah Harry Potter, dia bisa membuat sihir dan sulit untuk menemukan penggantinya. Namun, Denis dalam jalur yang tepat untuk menggantikannya," kata Enrique, seperti dilansir ESPN. 

"Gol tersebut bisa meningkatkan moralnya, dia dalam posisi yang tepat saat mencetak gol. Dia sudah menunjukkan dalam laga tersebut mengenai sentuhannya," lanjut dia. 

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Denis Suarez resmi bergabung ke Barcelona di awal musim 2016/2017. Barca memboyongnya dari Villarreal dengan mahar 3,3 juta euro atau setara dengan Rp48 miliar. Sejauh ini, pemain asal Spanyol tersebut sudah dipercaya tampil di 17 laga dan mencetak satu gol di ajang La Liga. (one)

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024