Barcelona Pastikan Aleix Vidal Absen Lima Bulan

Bek Barcelona, Aleix Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona akhirnya mengonfirmasi cedera yang mendera Aleix Vidal. El Barca memastikan bila gelandang berusia 27 tahun tersebut akan absen sampe lima bulan ke dapan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Vidal mendapatkan cedera tersebut saat Barcelona melawan Deportivp Alaves di ajang La Liga, Sabtu 11 Februari 2017. Dalam pertandingan yang dimenangkan Barca dengan skor 6-0 itu, Vidal bertabrakan dengan Theo Hernandez di menit 85.

Insiden tersebut membuat Vidal harus ditandu ke luar lapangan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Barcelona memastikan bila Vidal mengalami cedera pergelangan kaki.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam situs resmi El Barca, disebutkan bila dislokasi pada pergelangan kaki kanannya membuat Vidal harus dioperasi. Vidal pun diprediksi harus menjalani pemulihan hingga lima bulan, artinya absen hingga akhir musim.

Sejauh ini, mantan pemain Sevilla itu sudah tampil 11 kali di semua kompetisi dan menyumbang lima assist plus dua gol. Dia juga yang memberikan assist untuk gol pembuka Luis Suarez di laga kontra Alaves ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024