Madrid Siapkan 667 Miliar untuk Boyong Bintang Muda Celtic

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Real Madrid kabarnya sudah menyiapkan dana untuk memboyong pemain muda asal Prancis yang kini membela Glasgow Celtic, Moussa Dembele. Dana sekitar 40 juta poundsterling (Rp667 miliar) menjadi iming-iming Madrid untuk meminang sang pemain. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Penampilan impresif Dembele di dua musim terakhir menjadi alasan kenapa Madrid kepincut oleh talentanya. Tercatat, sang pemain sudah menciptakan 13 gol dari 23 laga yang dilakoninya di Premiership Skotlandia. 

Penampilannya semakin membuat Madrid bertekuk lutut ketika dipercaya tampil di ajang Liga Champions musim ini. Meski gagal membawa Celtic melaju ke babak 16 besar, namun dia membuktikan diri dengan mencetak 5 gol dari 12 laga. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Namun jalan Madrid untuk mendapatkan sang pemain dipastikan tidak mudah. Sebab, beberapa raksasa Eropa juga tertarik untuk memboyongnya, seperti Liverpool, Bayern Munich, Manchester City. 

Dilansir The Sun, rencana El Real untuk merekrutnya kemungkinan besar di dasari oleh sudah tidak lagi optimalnya penampilan gelandang mereka Luca Modric. Ya, selain usianya yang sudah tidak lagi muda, Modric juga dihantui cedera kambuhan. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dembele berseragam Celtic di awal musim 2016/2017. Dia memutuskan untuk hengkang dari Fulham setelah kontraknya habis. (ren)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024