Nani Jadi Tumbal Kemenangan Valencia atas Madrid

Winger Valencia, Luis Nani.
Sumber :
  • Valenciacf.com

VIVA.co.id – Kemenangan Valencia atas Real Madrid dalam lanjutan LaLiga dengan skor 2-1 harus dibayar mahal. Winger Los Che, Luis Nani mengalami cedera, usai laga yang berlangsung di Mestalla, Rabu 22 Februari 2017 (Kamis dini hari WIB).

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Nani gagal tampil penuh saat bersua Madrid. Mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United ini ditarik keluar di menit 39 dan digantikan Guilherme Siqueira.

Lewat situs resmi, Valencia memastikan kondisi Nani. Pemain internasional Portugal ini mengalami cedera otot di paha kirinya.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Belum diketahui sampai kapan Nani akan absen. Valencia akan memantau kondisi pemain 30 tahun ini dalam beberapa hari ke depan.

Cedera Nani tentu saja menjadi pukulan telak untuk Valencia. Nani menjadi andalan Valencia musim ini dengan torehan 3 gol dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Valencia saat ini menempati peringkat 14 LaLiga. Tim besutan Voro Gonzalez ini mengumpulkan 26 poin dari 23 pertandingan.

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024