Hadapi Las Palmas, Madrid Andalkan Magis Santiago Bernabeu

Para pemain Real Madrid rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid dijadwalkan bentrok dengan Las Palmas di lanjutan ajang La Liga, Kamis dini hari WIB 2 Maret 2017. Laga tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu. 

Punya Alasan Kuat Panggil Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2024, Roberto Martinez: Mari Bicara Data

Las Palmas wajib waspada mengingat mereka memiliki pengalaman buruk jika bermain di Santiago Bernabeu. Tercatat, tim tamu selalu mendapat hasil minor di tiga laga terakhirnya di Santiago Bernabeu. 

Dilansir Soccerway, kekalahan tersebut diperparah dengan jumlah gol yang diciptakan oleh El Real. Madrid sudah menciptakan 15 gol di tiga bentrokan terakhir kedua tim di Santiago Bernabeu.

Masih Dipanggil Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Baru di Piala Eropa 2024

Pertemuan terakhir kedua tim di Santiago Bernabeu terjadi pada 31 Oktober 2015 lalu. Di laga tersebut Madrid menang dengan skor 3-1. 

Tiga gol Madrid diciptakan oleh Isco (4'), Cristiano Ronaldo (14') dan Jese Rodriguez (43'). Sedangkan satu gol Las Palmas diciptakan oleh Hernan Santana (38'). 

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan raihan 55 poin dari 23 laga. Sedangkan Las Palmas berada di posisi 13 klasemen La Liga dengan raihan 28 poin dari 24 laga. (mus)

Toni Kroos

Doa Cristiano Ronaldo untuk Toni Kroos

Ada doa khusus dari Cristiano Ronaldo untuk mantan rekannya di Real Madrid yang baru-baru ini resmi mengumumkan pensiun, Toni Kroos. Ronaldo memberi ucapan terimakasih

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024