Kerikil Tajam Real Madrid Bernama Las Palmas

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Hasil mengecewakan diraih Real Madrid saat menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Kamis dinihari 2 Maret 2017. El Real ditahan imbang 3-3.

Stuttgart Bikin Real Madrid Kesulitan di Kandang Sendiri

Sempat unggul cepat lewat gol Isco di menit 8, Madrid justru berbalik tertinggal menjadi 1-3. Lewat gol kubu tamu yang dicetak Tana (10'), Jonathan (56) dan Kevin Boateng (59).

Namun Madrid mampu memaksakan hasil imbang melalui dua gol Cristiano Ronaldo di lima menit terakhir pertandingan (86', 89'). Laga pun ditutup dengan skor 3-3.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan

Hasil imbang ini membuat Madrid harus terdepak dari puncak klasemen sementara LaLiga. Mereka digeser Barcelona yang sukses melumat Sporting Gijon 6-1.

Hasil imbang ini menjadi kejutan tersendiri. Sebab, bertandang ke Bernabeu, Las Palmas sebenarnya memiliki bekal buruk. Mereka kalah beruntun di empat laga terakhir di LaLiga.

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Namun skuat asuhan Quique Setien ini telah membuktikan diri bisa menjadi pihak yang bisa menyulitkan ambisi Madrid menjuarai LaLaiga musim ini.

Dilansir Soccerway, Las Palmas menjadi salah satu tim yang tidak bisa dikalahkan Madrid di sepanjang musim ini. Madrid dua kali bersua Las Palmas di musim ini dan selalu gagal menang.

Pada pertemuan pertama yang digelar pada 25 September 2016, Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Las Palmas. Di laga ini, Madrid juga dua kali tertinggal sebelum akhirnya bisa memaksakan hasil imbang.

Martin Baturina

Manchester United Bidik 'The New' Luka Modric

Manchester United menjalani bursa transfer yang sibuk musim panas ini ketika Sir Jim Ratcliffe dan tim Ineos-nya

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024