Kata Zidane Usai Madrid Disalip Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Posisi Real Madrid di puncak klasemen LaLiga harus disalip  Barcelona. Meskipun demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tetap yakin dengan peluang timnya memburu juara.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Barca sukses menggilas Sporting Gijon 6-1 di Camp Nou, Rabu 1 Maret 2017 (Kamis dini hari WIB). Madrid tak mampu kembali ke puncak klasemen, karena hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Las Palmas di Santiago Bernabeu.

Barca menempati puncak klasemen dengan 57 poin dari 25 pertandingan. Los Blancos menyusul dengan selisih satu poin dan menyisakan satu pertandingan tunda.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Kami akan terus berjuang. Musim ini akan berlangsung sulit hingga akhir, seperti yang pernah saya katakan sebelumnya. Kami tidak lagi menempati puncak klasemen. Namun, perburuan gelar tetap terbuka," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Kami tak akan menyerah untuk merebut gelar. Ini merupakan maraton, bukan sprint dan kami bisa melewati ini. Kami harus berpikir positif," lanjut pelatih asal Prancis ini.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Madrid sempat unggul lebih dulu di menit 8, lewat aksi Isco. Namun, Las Palmas mampu mencetak tiga gol lewat aksi Tana (10'), Jonathan Viera (56') dan Kevin-Prince Boateng (59').

Madrid akhirnya selamat dari kekalahan berkat dua gol Cristiano Ronaldo. CR7 membobol gawang Las Palmas di menit 86 lewat titik penalti dan di menit 89.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024