Video Gol Telat Ronaldo Selamatkan Muka Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Hasil mengecewakan diraih Real Madrid saat menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Kamis dinihari 2 Maret 2017. El Real ditahan imbang 3-3.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Sempat unggul cepat lewat gol Isco di menit 8, Madrid justru berbalik tertinggal menjadi 1-3. Lewat gol kubu tamu yang dicetak Tana (10'), Jonathan (56) dan Kevin Boateng (59).

Namun, Cristiano Ronaldo menyelamatkan  Madrid dari kekalahan dengan mencetak dua gol balasan sekaligus memaksakan hasil imbang 3-3. Dua gol ini dicetak di lima menit terakhir laga.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Gol pertama Ronaldo dicetak pada menit 86 dari titik putih. Sepakan bintang asal Portugal itu ke pojok atas kanan gawang mampu memperdaya kiper Las Palmas.

Tiga menit berselang, Ronaldo kembali mencetak gol. Tepatnya di menit 89 memanfaatkan sepak pojok. Dia menanduk bola yang bersarang ke gawang Las Palmas.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Meski tidak kalah, Madrid tetap harus rela terdepak dari puncak klasemen sementara LaLiga. Mereka dikudeta Barcelona yang sukses menggulung Sporting Gijon 6-1.

Pemain Real Madrid rayakan gol Lucas Vazquez

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024