Lewati Masa Kritis, Torres Ungkap Rasa Terima Kasihnya

Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres terkapar tak berdaya di atas lapangan
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengungkapkan perasaan syukur dan terima kasihnya atas dukungan dan doa yang diberikan kepadanya usai insiden cedera pada laga La Liga kontra Deportivo La Coruna Jumat dini hari WIB 3 Maret 2017. Semua kejadian tersebut pun dirasakan Torres sebagai sebuah perjalanan paling menarik dalam karier sepakbolanya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dalam laga tersebut, Torres mengalami benturan kepala dengan pemain Deportivo, Alex Bergantinos hingga tak sadarkan diri. Kejadian itu pun langsung ditangani segera dengan membawa bomber Spanyol itu meninggalkan lapangan dengan tandu.

Namun, setelah menjalani tes di rumah sakit, Torres diizinkan kembali ke rumah tak beberapa lama kemudian. Dan eks bomber Liverpool dan Chelsea ini pun telah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ia terima setelah insiden itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, sesama pemain dan tim Deportivo untuk reaksi mereka. Para fans juga untuk reaksi mereka dan menunjukkan dukungan," ujar Torres kepada wartawan, dikutip Sportsmole.

"Kemarin saya berbenturan dengan Alex. Saya khawatir dengan situasi itu, tetapi mereka pesepakbola dan hal-hal itu bisa terjadi pada kita semua. Untungnya, semuanya seolah hanya menakut-nakuti dan sekarang saya tinggal menunggu waktu sampai aku bisa berlatih lagi dengan rekan tim saya lagi," tambahnya.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Torres telah mencetak tujuh gol dalam 30 penampilannya bersama Atletico Madrid di semua kompetisi musim ini dan menjadi salah satu pemecah kebuntuan dari lini depan timnya.

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022