Rekor Bagus Zidane Hadapi 'Virus' FIFA

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Jeda internasional yang membuat kompetisi libur selama sepekan kerap menjadi momok bagi para pemain dan klub. Alhasil, jeda internasional sering disebut "Virus FIFA".

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Selain ancaman cedera para pemain usai membela Tim Nasional, jeda internasional juga biasanya merusak ritme klub-klub yang sedang bersaing di liga domestik.

Namun, Virus FIFA tampaknya tidak berpengaruh terhadap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dia selalu bisa melewati fase usai jeda internasional dengan baik.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seperti dilansir Marca, Rabu 29 Maret 2017, sejak menjadi pelatih Real Madrid, Zidane selalu menang di laga usai empat jeda internasional.

Dan dua di antaranya merupakan kemenangan meyakinkan. Sebab, Madrid asuhan Zidane menaklukkan dua rival kuat, yaitu Atletico Madrid dan Barcelona. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid terakhir kali kalah di laga usai jeda internasional saat dibesut Rafael Benitez. Saat itu, Madrid digasak Barcelona 0-4 di Santiago Bernabeu.

Rekor apik Zidane diharapkan bisa berlanjut saat Madrid kembali melakoni laga lanjutan LaLiga, akhir pekan ini. El Real akan menjamu Deportivo Alaves, Minggu 2 April 2017.  (one)

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024