Rekor di Balik Pesta Gol Real Madrid

Para pemain Real Madrid saat rayakan gol Karim Benzema beberapa waktu silam.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Real Madrid pesta gol saat menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu. Los Blancos menang besar 3-0.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tiga gol El Real di laga ini dibukukan Karim Benzema (31'), Isco (85') dan Nacho (88'). Dan sumbangan satu gol Nacho di laga ini membuat Madrid menyamai rekor 20 tahun silam.

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 4 April 2017, dengan gol Nacho, berarti sudah ada 19 pemain Madrid yang bisa mencetak gol di LaLiga musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini menyamai rekor yang pernah dibukukan Valencia di musim 1995 dan Real Madrid di musim 1996. Kedua tim sama-sama memiliki 19 pemain yang bisa mencetak gol di LaLiga.
 
Sementara itu, dari 21 pemain di skuat Madrid asuhan Zinedine Zidane musim ini, hanya Dani Carvajal dan Fabio Coentrao yang belum mencetak gol.

Real Madrid menjadi tim paling merata dalam soal mencetak gol di LaLiga musim ini (19 pemain). Disusul Celta Vigo (16 pemain) dan Barcelona (14 pemain).

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich
Viral Casis Polres Baubau Bernama Real Madrid

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Calon Siswa (Casis) Tamtama Polres Baubau, Real Madrid (19) tengah menjadi sorotan warganet di media sosial lantaran namanya yang mirip dengan klub sepakbola asal Spanyol

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024