Gelandang Barca Tertangkap Kamera Intimidasi Pemain Granada

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA.co.id – Kejadian memalukan dilakukan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, pada pertandingan melawan Granada di pekan ke-29 LaLiga. Duel kedua tim berlangsung Selasa dini hari.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

El Barca mampu mempermalukan Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes dengan skor 4-1. Rakitic menjadi salah satu pemain yang mencetak gol untuk Barcelona bersama Luis Suarez, Paco Alcacer dan Neymar.

Selain menyumbang satu gol, Rakitic juga mendapat kartu kuning di menit 77. Hukuman itu didapat setelah pemain asal Kroasia tersebut melanggar pemain Granada yang sedang menjalani masa pinjaman dari Manchester United, Andreas Pereira.

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

Tak terima dengan keputusan wasit, Rakitic melontarkan kata-kata kasar kepada Pereira. Dalam siaran lambat, dia mengatakan "Segera lah kamu menuju divisi kedua, anak jalang!" kata Rakitic seperti dikutip DailyMail.

Pereira menjalani masa pinjaman dengan impresif di Granada. Musim ini, yang menjadi musim perdananya membela Granada, dia sudah mencetak 4 gol dan 2 assist di LaLiga dari 27 laga yang dilakoni.

Pupus Harapan Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Barcelona Usai Ditahan Tim Zona Degradasi

Dia mengaku senang dengan peminjaman ini. Dia tak menganggap keputusan MU "menyekolahkan" sebagai bentuk pengusiran secara halus.

"Saya senang dan merasa orang-orang di Manchester United menaruh kepercayaan kepada saya. Saya merasa mereka terus mengawasi perkembangan saya di sini. Itu penting," kata Pereira.

"Saya tak merasa sendirian ketika klub memutuskan untuk meminjamkan saya, saya merasa tetap menjadi bagian dari MU. Rui Faria (asisten Jose Mourinho) sering mengirimkan pesan singkat untuk mengetahui perkembangan saya, terutama setiap saya mencetak gol. Saya berharap bisa bermain untuk MU ketika sudah siap nanti," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya