Direktur Barcelona Peringatkan Real Madrid

Para pemain Barcelona meryakan gol Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, memperingatkan Real Madrid terkait persaingan kedua tim dalam perburuan gelar juara LaLiga musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kedua tim saling berkejaran di puncak klasemen LaLiga. Sejauh ini, Madrid masih menguasai puncak klasemen dengan koleksi 68 poin dari 28 pertandingan.

Namun, Madrid hanya terpaut dua poin dari Barcelona yang menguntit di posisi 2 dengan torehan 66 poin dari 29 laga. Madrid pun berpeluang digeser Barcelona jika lengah.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Selama masih ada peluang juara, kami akan terus berusaha hingga akhir. Kami akan terus menekan sebisa mungkin," kata Fernandez dilansir Tribal Football, Selasa 4 April 2017.

"Ada banyak duel melawan tim di LaLiga hingga Liga Champions. Kami harus mengakhiri musim ini dengan spektakuler," lanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dan laga yang paling dinanti Barcelona adalah pada 24 April 2017. Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Madrid dalam lanjutan LaLiga.

"Ada duel langsung melawan Madrid. Dan itu akan menjadi laga penting untuk dimenangkan agar bisa juara," jelasnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024