Madrid Tanpa Sang Bintang di 'April Neraka'

Para pemain Real Madrid saat rayakan gol Karim Benzema beberapa waktu silam.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Real Madrid mendapat kabar buruk di sisa jadwal neraka bulan April 2017. Bintang mereka, Raphael Varane menderita cedera serius. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Fourfourtwo, Varane kemungkinan besar akan absen hingga akhir bulan April 2017. Hal ini menjadi kerugian besar bagi El Real mengingat beberapa laga berat menanti mereka. Madrid dijadwalkan bertemu seperti Atletico Madrid (La Liga), Bayern Munich (Liga Champions) dan Barcelona (La Liga) di bulan ini. 

Varane menderita cedera kaki ketika Madrid menghadapi Alaves, akhir pekan lalu. Dia ditarik keluar dan digantikan dengan Daniel Carvajal di laga yang baru berjalan 11 menit. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di laga tersebut El Real menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol Madrid diciptakan oleh Karim Benzema (31'), Isco (85') dan Nacho (88'). 

"Kami melakukan tes kepada Raphael Varane di rumah sakit Universitas Sanitas La Morajela. Dia mengalami cedere bisep kiri level dua. Kami akan terus mengawasi keadaannya," tulis pernyataan resmi klub. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selanjutnya Madrid dijadwalkan bentrok dengan Leganes dilanjutan ajang La Liga. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis, 6 April 2017 mendatang. 


 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024