Barcelona Pastikan Rafinha Absen Hingga 4 Bulan

Bintang Barcelona, Rafinha Alcantara.
Sumber :
  • Instagram.com/rafinhaaa93

VIVA.co.id – Barcelona memastikan tidak akan bisa memainkan gelandang Rafinha Alcântara disisa musim ini. Pemain internasional Brasil ini mengalami cedera lutut kanan.

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Cedera Rafinha didapat ketika Barcelona melakoni pekan ke 29 LaLiga mengalahkan Granada 4-1, Minggu 2 April 2017 lalu. Bahkan ketika itu, Rafinha tidak bermain selama 90 menit. 

Dikutip dari Foxsport, Rafinha telah menjalani operasi untuk membantu pemulihan cedera tersebut. Kini pemain berusia 24 tahun masuk dalam tahap rehabilitasi usai operasi. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

"Jumat waktu setempat Rafinha menjalani operaso di lutut kanannya. Operasi di bawah dokter Ramon Cugat dan dokter Ricard Pruna. Rafinha akan membutuhkan waktu untuk pemulihan selama empat bulan," tulis pernyataan resmi klub. 

Cederanya Rafinha tentu saja menjadi pukulan buat Barcelona. Sebab Barcelona masih berkompetisi di Liga Champions dan Copa Del Rey.

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Sedangkan di LaLiga Barcelona bersaing dengan Real Madrid sebagai pimpinan klasemen yang hanya terpaut dua poin saja. Rafinha telah tampil sebanyak 18 kali di LaLiga dengan sumbangan enam gol. 

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024